Assalamu’alaikum Wr. Wb.

          Selamat pagi, selamat siang, selamat malam dan selamat tidur sahabat – sahabat. Kali aja yang membaca berita ini pas ada yang siang, atau malah ada yang sambil tidur :D haha *Bercanda… gimana kabarnya sahabat? Yaahh, gitu ajalah sapa – sapanya… ^_^ hhe. Langsung aja yuukk, gimana sihh ceritanya ? dan apa sihh isinya? Hha

          Alright, pada hari Senin, tepatnya tanggal 8 Desember 2014, Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU-DT) Yogyakarta diundang dalam acara pendampingan “Kelompok Ternak Mulyo Dadi” (Desa Ternak Mandiri) di Dusun Dlingo 1, Dlingo, Bantul. Acara tersebut dimulai sekitar pukul 20.40 sampai dengan sekitar pukul 22.00. pendampingan tersebut dilakukan rutin 1 bulan sekali ditempat yang berbeda – beda, tergantung siapa yang mengunduh dari setiap anggota. Alhamdulillah pendampingan tersebut selain berisi acara tentang program Desa Ternak Mandiri (DTM) juga berisikan tausyiah, tema tausyiah dalam acara tersebut adalah “Sholat Dhuha”. Walaupun tidak dibahas secara menyeluruh, tetapi kita mendapat ilmu tentang bagaimana cara mendirikan sholat Dhuha, tentang Keutamaannya dan tentang ilmu yang lain. Acara pendampingan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 15 anggota kelompok.

          Demikian laporan mengenai pendampingan Desa Ternak Mandiri, semoga program ini tetap dapat berjalan dengan lancer dan mendapat ridho Allah SWT. Aamiin yaa allah yaa rabbal ‘alamiin. Mohon maaf atas segala Khilaf.

          Wassalamu’alaikum Wr. Wb.