:: tausiyah Aa' sarat akan makna...Saya sangat bersyukur akhirnya bisa ikut pengajian ini, dari Palembang ke Yogya, saya sdh atur agenda untuk ke Bandung untuk membenahi hati saya yang sedang labil hampir selama 1 bulan an,btw dikarenakan ada urusan yang tidak terduga, sehingga g' memungkinkan saya untuk ke Bandung. Alhamdulillah Aa' yang ke Yogyakarta, jdnya rencana yang saya susun dapat terlaksana, dan setelah ikut pengajian kemarin, alhamdulillah keadaan hati saya sdh semakin membaik, dan saya siap untuk jadi pribadi yang BaKu..!!! Mohon doanya. Salam kenal buat Aa sekeluarga.:: (testimoni jamaah)
Abdullah Gymnastiar atau yang sering disapa Aa Gym, pada Sabtu (17/11) bertempat di Masjid Al Mujahidin UNY memberikan Kuliah Umum dan Tablig Akbar kepada mahasiswa UNY . dengan tema “Dengan hati yang suci raih ridho Ilahi”.
Acara yang di selenggarakan oleh tutorial bekerjasama dengan Dpu Daarut Tauhiid Yogyakarta I branch Jogjakarta ini dihadiri oleh ribuan peserta yang sebagian besar adalah mahasiswa. Dan sebagiannya lagi dari masyarakat umum bahkan ada yang dari luar pulau jawa.
Pada kesempatan ini, Aa’ menyampaikan sebuah materi yang ringan tapi berat untuk dilaksanakan. Karena dia perlu mujahadah. Yaitu bagaimana membangun karakter yang unggul, karakter yang bersumber dari ajaran Rasulullah SAW. Karakter yang menjadikan generasi awal Islam ini menjadi generasi yang unggul, generasi yang kuat, dan generasi yang disegani. Karakter tersebut adalah karakter BaKu. Baik dan Kuat.
Karakter baik itu dibangun diatas tiga karakter lainnya yaitu Ikhlash, jujur terpercaya dan Tawadhu. Sedang karakter Kuat itu dibangun diatas tiga perkara juga yaitu Disiplin, Berani dan tangguh.
Keenam karakter yang menjadi pondasi karakter Baku itu, tidak serta merta muncul dalam diri seseroang. Tetapi harus mujahadah. Latihan secara bertahap dan terus menerus untuk menerapkannya. (sumber blog kang adhan)
Sebelumnya Aa Gym juga mengisi Tausiyah di beberapa tempat yaitu : CIMB Niaga Syariah, Hotel Namira Syariah, Masjid Nurul Hidayah Kayen. Di Akhir Silaturahim Aa Gym di Yogyakarta beliau berkesempatan bertemu dan sarasehan bersama Relawan, Santri Karya, dan Mandiri. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat bagi semua